Header Ads

Mengenal Persatuan Mahasiswa Islam Nias

ilustrasi
NIAS MANTAP -- Persatuan Mahasiswa Islam Nias merupakan organisasi kemasiswaan berasal dari Nias.

Organisasi ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial khususnya melakukan seminar anti-narkoba.

Beberapa alumni organisasi ini kini terdaftar sebagai caleg di Pemilu 2019. Di antaranya adalah Fitri Yanna Zega

Lihat beritanya:


Persatuan Mahasiswa Islam Nias-Medan menggelar Seminar Nasional bahaya penyalahgunaan narkoba yang dilaksanakan di Aula Pondok pesantren Ummi Kalsum Kota Gunungsitoli Rabu (20/7/16). Acara yang berlangsung satu hari tersebut turut dihadiri oleh Kepala BNN Kota Gunungsitoli, pimpinan Pondok pesantren Ummu Kalsum kota Gunungsitoli, pengurus PMIN, para Guru, dan Santri wati Ponpes Ummi Kalsum Kota Gunungsitoli.

Caleg Fitri Yanna Zega

Para caleg dari Nias dari DPR RI Dapil Sumut II H Julkifli Marbun, MA


Ketua Umum persatuan Mahasiswa Islam Nias-Medan Ariful Hakim Waruwu mengatakan bahwa tujuan kegiatan seminar bahaya penyalahgunaan narkoba tersebut adalah Sebagai upaya mencegah maraknya pemakaian dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar dan Mahasiswa.

Pada kesempatan itu kepala Badan Narkotikan Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli AKBP Faduhusi Zendrato,SH,MH memberikan penyuluhan bahaya Narkoba dan sosialisasi P4GN terhadap seluruh peserta Semina Nasional.

Kepala BNNK Gunungsitoli menyampaikan bahwa pada saat sekarang ini sangat prihatin atas kasus yang menimpa para remaja, yang sudah mulai terjerumus dengan narkoba dan bahkan sudah ada yang mencoba coba.

sumber


"Melalui seminar penyuluhan narkoba ini kita berharap mahasiswa bisa membuka mata untuk tidak menggunakan dan terlibat narkoba, karena orang yang terlibat dengan Narkoba sangat mengganggu akal sehat," tegasnya. (sumber)

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.