Header Ads

Ini Manfaat Jika @Jokowi Angkat Menteri dari PBB, Setuju?

ilustrasi
NIAS MANTAP -- Partai Bulan Bintang dilaporkan telah menyiapkan kader-kadernya untuk menjadi calon menteri dalam rangka mensukseskan pemerintahan Jokowi-Maruf Amin mendatang jika dibutuhkan.

Sebagaimana diketahui, PBB melalui Rakornas 2019 mendukung penuh pasangan capres 01 Jokowi Maruf Amin di #Pilpres2019.

Jika Jokowi mengangkat calon menteri dari PBB, apakah keuntungannya bagi pemerintah kelak? Begini analisis "Indonesia Memilih" di Facebook.

Apakah hanya 2 elit PBB yg bersedia berjuang mati2an menyukseskan pemerintahan Jokowi-Maruf Amin?

-Mengapa tdk lbh banyak semisal 34 sprti yg dilakukan PKB yg mengartikan bhw semua infrastruktur partai siap mendukung dan menyukseskan kabinet Jokowi-Maruf Amin mendatang..

-Walau begitu masuknya PBB kelak dlm pemerintahn mndtng patut disyukuri bangsa. Krn bagaimanapun PBB adalah partai berpengalaman di pemerintahan pada era SBY dan mnjd pengusung utama sjk putaran pertama.

-Pengalaman PBB di dlm pemerintahan sangat diharapkan untuk mewarnai kemajuan pemerintahnan Jokowi mendtng.

-Saat PBB di dlm pemerintahan, sistem hukum Indonesia mngalami kemajuan pesat, selain jg mampu menciptakan stabilitas ekonomi dgn ttp menjaga kesimbangan rasio utang di bwh 30 persen

-Jika mmng calon menteri PBB dipercaya masuk kabinet ini mnjdi momen tepat bagi Jokowi untuk mengeksekusi program2 terbaiknya, tanpa terlalu mengkhawatirkan 'kesalahan2' hukumnya yg tak disengaja. Krn PBB mmpunyai stok kader yg mengerti dan berkiprah di hukum.

-Perjuangan all out PBB di #Pilpres2019 (yg berimbas pd perolehan pileg) memenangkan 01 shrsnya dpt diapresiasi dgn menyediakan dan mempersiapkan kader sebanyak2nya untuk membantu dan menjamin suksesnya pemerintahan Jokowi mendtng. Tentu nantinya dgn ttp menghargai hak prerogatif presiden dan ketersediaan jumlah menteri dan lembaga.

All the best..

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.