Header Ads

Momen Pelantikan PCNU se- Kepulauan Nias

Minggu 4 September 2016 Ketua PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj, MA, bersama Ketua PWNU Sumut Drs. H. Afifuddin Lubis dan Anggota DPR RI Marwan Dasopang mengadakan Kunjungan ke Kep. Nias dalam rangka Pelantikan PCNU se- Kepulauan Nias.

Dalam kunjungannya Ketua PBNU didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Nias H. Mustapid, MA memfasilitasi ramah tamah dengan tokoh agama dan pemerintah serta meninjau Madrasah NU dari tingkat RA sampai tingkat MA sebebelum acara pelantikan PCNU se Kepulauan Nias.

Dalam kunjunganya ke Madrasah KH. Said Aqil Siraj menyampaikan agar madrasah yang di kelola Maarif NU kota Gunungsitoli agar dapat dikembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan serta bekerjasama dengan Pemerintah khususnya Kementerian Agama menyangkut Serana prasaran dan Tenaga Guru, papar Ketum PBNU.

Ka.Kankemenag Nias menyampaikan bahwa sesuai misi dan visi Kementerian Agama dalam hal pembinaan Umat dan pendidikan tidak lepas dari dukungan dan kerjasama organisasi Keagamaan termasuk Nahdlatul Ulama yang selama ini sudah mendukung dan membantu tugas-tugas kementerian Agama terutama dalam pengelolaan Madrasah swasta, demikian ungkap Mustapid.

Diakhir Kunjungannya beliau memimpin doa, agar madrasah NU di Kota Gunungsitoli dapat berkiprah dan bisa memberikan kontribusi , khususnya para Alumninya dapat menjadi kader-kader yang menjadi panutan di masyarakat. (sumber)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.