Header Ads

Nias Kini Punya Jurnal Islam An Nahdhah

ilustrasi
NIAS MANTAP -- Nias kini terus berkembang menjadi destinasi pendidikan terkemuka di Sumatera Utara.

Selain memiliki pesantren dan madrasah, Nias juga mempunyai Sekolah Tinggi Agama Islam dan telah menerbitkan Jurnal Akademik An Nahdhah.

Berikut info dari web STAI Nias

Bravo..!!! Grand Louncing jurnal “an Nahdhah” STAI Nias untuk edisi perdana [Vol. 1, No. 1, Edisi Feb-Juli 2018] telah hadir di tengah-tengah civitas akademika STAI Nias. Pada edisi perdana ini “an Nahdhah” baru menyuguhkan delapan tulisan yg bernuansa Dakwah/Komunikasi, Kependidikan dan Keagamaan. “Hadirnya jurnal ini menjadi ajang penyaluran ide-ide brilian bagi dosen dan mahasiswa, “ujar Plt. STAI Nias Dra. Hj. Djaehan Tanjung, MA.
Proyeksi ke depan akan diberikan reward atau insentif bagi para dosen dan mahasiswa yang diterima tulisannya dan dimuat di “an Nahdhah”.
An Nahdhah berarti “kebangkitan”, ya kebangkitan para intlektual muslim yg handal dalam tulisan-tulisan ilmiah populer yang bisa meramaikan tsqafah islamiah di dunia perguruan tinggi, ungkap Dr. M. Abdi Lubis, M. Si pemikir pentolan STAI Nias jebolan Doktor UIN SU November 2016.

Namun yang menggembirakan adalah ketika team kreatif temui ketua redaksi “an Nahdhah” Hardiman Zega, M. Pd menyampaikan bahwa jurnal ini terbuka untuk semua kampus selain STAI Nias bagi yang mau memberikan sumbangan pemikirannya di sini. Semoga jurnal tetap hidup dan menghidupkan.

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.