Header Ads

Nias Peroleh Penambahan Kuota Khusus pada Penerimaan Brigadir Polisi

ilustrasi
NIAS MANTAP -- Polri kembali melakukan penerimaan anggota pada tahun 2019. Dalam hal penerimaan ini, Polda Sumut memperoleh penambahan kuota khusus.

"Ya, Kepulauan Nias akan mendapat kuota khusus sebanyak 50 orang," kata Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Minggu (27/1/2019).

Selain Nias, kata mantan Wakapolda Sumut ini, dirinya juga akan memprogramkan penambahan kuota khusus bagi kabupaten lain seperti Pakpak Barat dan Dairi.

"Akan dibuat khusus penerimaan Anggota polri di daerah kabupaten kota tersebut,"ujarnya.

Sebagai perpanjangan tangan dari Mabes Polri, pria dengan bintang dua dipundaknya ini, pihaknya mengirimkan perwakilan, baik itu Perwira, Brigadir, maupun Tamtama.

Maka dari itu, ia berharap penerimaan Brigadir Kepolisian kali ini, dapat menerima banyak masyarakat yang berkualitas untuk ditempah menjadi Polri yang humanis dan profesional.

"Besar harapan kita, bahwa dalam rekrutmen penerimaan anggota Polri kali ini, akan terpilih putra putri Sumut yang terbaik, yang diharapkan dapat menjadi perubahan Polri yang Promoter dimasa yang akan datang,"katanya.

Karenanya kepada panitia penerimaan, Agus meminta agar prosesnya dapat berlangsung dengan bersih, transparan dan akuntabel.

Kepada panitia seleksi, tegas orang nomor satu di Polda Sumut ini, agar melaksanakan tugasnya dengan baik, jujur, ikhlas dan bertanggung jawab.

"Kepada seluruh panitia saya ucapkan terima kasih banyak, mudah-mudahan kita sadar setiap diri kita adalah Polisi bagi diri kita sendiri,"ujarnya.

Selain Kapolda, turut hadir dalam sosialisasi ini, Irwasda dan PJU Polda Sumut, Kapolres/tabes Jajaran, Bupati/ Walikota Sejajaran Provinsi Sumut, Forkopimda, Pelajar dan Masyarakat berkisar 3.000 orang.

Adapun sosialisasi ini turut dirangkaikan dengan kegiatan tarian penyambutan, marching band, tarian multi etnis, penampilan polisi cilik (Pocil) dari Polres Deliserdang, fashion show seragam Polri, serta lomba melukis (meme) tingkat pelajar Kota Medan dan sekitarnya. (sumber)

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.